Benarkah Ini Rincian iPad Terbaru?

Benarkah Ini Rincian iPad Terbaru?
Benarkah Ini Rincian iPad Terbaru? - iPad generasi kelima dilaporkan akan memulai debut setelah iPhone terbaru atau biasa disebut iPhone 5S meluncur. iPad 9,7 inci terbaru juga disebut akan memiliki mikrofon di bagian belakang bodi yang berdampingan dengan kamera utama.

Dilansir dari Apple Insider, Jumat (24/5/2013), rincian mengenai iPad terbaru itu diungkapkan oleh blog Jepang Macotakara. Menurut sumber penulis blog itu, iPad terbaru akan dikapalkan setelah iPhone 5S. Smartphone terbaru Apple itu disebut akan meluncur pada September mendatang.

Sumber juga mengatakan, iPad 9,7 inci terbaru akan memiliki mikrofon belakang yang terletak disamping kamera. Laporan sebelumnya yang beredar mengungkapkan bahwa iPad terbaru akan mengadopsi banyak elemen desain yang sama seperti iPad mini, termasuk bingkai tipis disekeliling layar dengan ujung lebih membulat.

Berbagai perubahan yang diberikan Apple kepada iPad diharapkan membuat tablet itu akan 25 persen lebih ringan dan 15 persen lebih tipis dibandingkan pendahulunya.

Diantara sederetan perubahan, diharapkan perubahan internal akan mencakup panel sentuh "GF2" yang akan membuat komponen layar sentuh menjadi lebih tipis dan bisa lebih menghemat daya, sehingga dapat mengurangi ukuran baterai iPad. Jika ukuran baterai semakin kecil, tentu akan mengurangi berat perangkat tersebut.
source : techno.okezone.com/


Semoga artikel Benarkah Ini Rincian iPad Terbaru? bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Benarkah Ini Rincian iPad Terbaru? ini, like dan bagikan ketemanmu.

INFOku_dotCOM - All Right Reserved.Powered By Blogger
Support by SINAR7™ : Berbagi Itu Indah | Camera.co.id toko kamera murah di Indonesia