Di Prediksikan iPad 5 Meluncur di WWDC

Di Prediksikan iPad 5 Meluncur di WWDC
Di Prediksikan iPad 5 Meluncur di WWDC - Acara developer tahunan Apple, Worldwide Developers Conference (WWDC) pada 10 hingga 14 Juni mendatang diprediksi akan menyuguhkan berbagai produk terbaru perusahaan. iPad generasi kelima pun dilaporkan akan menjadi salah satu produk terbaru yang akan diumumkan Apple pada pekan depan.

Dilansir dari Softpedia, Minggu (9/6/2013), CEO Gumdrop Cases Tim Hickman, yakin bahwa Apple akan memperkenalkan iPad generasi kelima secepatnya. Ia menilai WWDC akan menjadi saat yang tepat untuk menyambut kehadiran iPad 5.

"Sama seperti konsumen lainnya, kami tidak sabar menunggu iPad terbaru. iPad sangat menyenangkan dan juga menyenangkan mendesain dan memproduksi casing lebih cepat daripada siapa pun," jelas Hickman.

"Kami sangat yakin casing-casing itu akan sesuai. Jika ternyata tidak, maka kami akan mengganti casing itu tanpa biaya," tambahnya.

Produsen aksesoris itu juga memberikan perbandingan casing iPad 5 dan iPad 4. Menurut Gumdrop Cases, iPad 5 akan lebih lebar dan tinggi daripada pendahulunya dan posisi port yang ada akan tetap sama.
source : techno.okezone.com


Semoga artikel Di Prediksikan iPad 5 Meluncur di WWDC bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Di Prediksikan iPad 5 Meluncur di WWDC ini, like dan bagikan ketemanmu.

INFOku_dotCOM - All Right Reserved.Powered By Blogger
Support by SINAR7™ : Berbagi Itu Indah | Camera.co.id toko kamera murah di Indonesia