Benarkah Pemilik iPhone Lebih Mapan Dan Berpendidikan Tinggi?

Benarkah Pemilik iPhone Lebih Mapan Dan Berpendidikan Tinggi?
Benarkah Pemilik iPhone Lebih Mapan Dan Berpendidikan Tinggi? - Android merupakan sistem operasi smartphone yang paling populer di pasar Amerika Serikat (AS). Namun menurut studi terbaru, jika dibandingkan dengan Android maka pengguna yang lebih kaya dan berpendidikan tinggi lebih menyukai iPhone.

Dilansir dari The Register, Sabtu (8/6/2013), Pew Research Center mensurvei 2.252 orang dewasa AS selama 17 April hingga 19 Mei 2013 dan menemukan bahwa pemilik smartphone secara keseluruhan berhubungan erat dengan pendapatan dan pendidikan. Secara umum, semakin banyak uang yang dimiliki responden maka mereka semakin berpendidikan. Sehingga semakin besar kemungkinan mereka untuk memiliki smartphone dibandingkan feature phone.

Survei mengungkapkan, ponsel responden dengan pendapatan USD150 ribu atau lebih ialah iPhone. Sedangkan hanya 40 persen responden dengan pendapatan berkisar antara USD75 ribu dan USD150 ribu mengatakan bahwa mereka memiliki iPhone. Artinya, kepemilikan iPhone bukan merupakan hal yang umum untuk tingkat pendapatan rendah.

Sebagai perbandingan, dengan level pendapatan yang sama hanya 27 persen dan 31 persen responden memiliki perangkat Android.

Selain itu, 38 responden dengan gelar pendidikan sarjana atau pascasarjana memiliki sebuah iPhone, sedangkan untuk ponsel Android hanya 29 persen. Untuk jenjang pendidikan yang tidak lulus SMA ternyata hanya 11 persen yang memiliki iPhone, sedangkan 25 persen memiliki ponsel Android.
source : techno.okezone.com/


Semoga artikel Benarkah Pemilik iPhone Lebih Mapan Dan Berpendidikan Tinggi? bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Benarkah Pemilik iPhone Lebih Mapan Dan Berpendidikan Tinggi? ini, like dan bagikan ketemanmu.

INFOku_dotCOM - All Right Reserved.Powered By Blogger
Support by SINAR7™ : Berbagi Itu Indah | Camera.co.id toko kamera murah di Indonesia