Korek Api Asli Produk Indonesia

Zippo adalah merek korek api gas ”tahan angin” asal Amerika yang mulai dijual di pasaran sejak tahun 1930-an. Merek dagang Zippo menjadi salah satu icon kualitas kerajinan tangan Amerika.
 Bahkan saking terkenalnya, dalam percakapan di antara perokok tidak jarang mereka menyebutkan korek api lainnya dengan istilah Zippo, padahal belum tentu merek yang dimaksud adalah Zippo.

Inilah keunikan dari Zippo dengan slogannya sejak dahulu kala. Indonesia pun tak ingin kalah, Dengan produk Korek Api Gas Fighter sebuah merek korek api gas buatan Indonesia, dengan standar nasional Indonesia (SNI), yang membidik pasar anak muda, pria dewasa, hingga kalangan profesional, dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, stabilitas dan peforma, di dalam penggunaan sehari-hari.

Sebagai korek api gas buatan Indonesia, Fighter berprinsip “Standard is not enough”, yang semuanya itu di buktikan melalui sejumlah produk mereka, dengan memperhatikan setiap detail, demi kenyamanan setiap penggunanya. Sedikit mengulas tentang Korek Api Gas Fighter.

Fighter adalah produk Korek Api Gas buatan PT. Lintas Cindo Pratama yang bergerak dalam bidang trading khusus korek api gas yang berbasis di Surabaya. Perusahaan ini menjual berbagai macam korek api seperti korek api kompor, pematik gas, korek api bara dan juga korek api senter.

PT. Lintas Cindo Pratama didirikan oleh oleh Mr John Herryanto pada tahun 2007 tepatnya pada quartal ke 4 dengan tujuan membangun jembatan antara negara dimulai dari Indonesia dengan China dan tidak menutup kemungkinan untuk lebih memperluas jaringan dengan berbagai negara.

Sejak pertama di dirikan nya PT.Lintas Cindo Pratama dimana pada saat itu produk nya dengan merk Sonic menjadi produk unggulan karena mempunyai kualitas yang dibutuhkan konsumen. Sebelum lahirnya merek Sonic, sempat menjual korek api dengan merek Harbin.
Jenis korek api kualitas rendah dgn harga sangat murah. Baca Selengkap nya tentang Korek Api Gas Fighter Korek Api Asli Produk Indonesia


Semoga artikel Korek Api Asli Produk Indonesia bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Korek Api Asli Produk Indonesia ini, like dan bagikan ketemanmu.

INFOku_dotCOM - All Right Reserved.Powered By Blogger
Support by SINAR7™ : Berbagi Itu Indah | Camera.co.id toko kamera murah di Indonesia